Pages

Minggu, 03 November 2013

the GazettE-Reila (translete indonesia)


Lyric : Ruki
Composer : Ruki
arranged : the GazettE
Single : Reila [lesson G]
year : 2005



Deatte kara doredake onaji kizu ooi Doredake sasaeatta?
---begitu banyak luka yang sama sejak kita bertemu. berapa banyakkah kita saling menopang?

Kimi ga tsurai toki wa hoka no dare yori
---waktu kau terluka, daripada siapapun

boku dake ni oshiete hoshikatta
---aku ingin kau mengatakannya hanya padaku

Jijitsu ga me ni yakitsuku, mugon de fudou no
---kenyataan membakar di mataku, tak bergerak dalam kebisuan

Kimi wa nani wo omou?
---apakah yang kau pikirkan?

Riyuu nado iranai sa, tada boku no kimi o Kaeshite kurereba
---aku tak perlu alasan apapun, hanya jika bisa mengembalikanmu menjadi milikku

Nokosareta boku yori Mu ni natta kimi wa
--kau menjadi kosong lebih dari aku yang kau tinggalkan

Dorehodo tsurai darou ka?
---seberapa seringkah kau terluka?

Mada nani mo hajimattenai no ni
---meski apapun masih belum dimulai

Mada kimi ni kono kotoba ietenai no ni, Doko e?
---meski kata kata ini belum bisa ku katakan padamu, kemana?

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Kimi no na wo yonde mite mo
---meski ku panggil namamu

(this voice doesn't reach you)
~~~suara ini tidak sampai padamu~~~

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Me wo akete uso dato waratte misete yo
---buka mata, tertawalah tunjukan semuanya bohong

Ashita wa doko e yukou kimi ga nozomu nara
---besok ayo pergi kemanapun, jika kau mau

Doko e demo yuku yo
---bahkan ayo pergi kemanapun

Kimi wa itsumo sou boku ga omou hodo Doko ka e itte shimau
---aku hanya berpikir kau selalu begitu, akhirnya pergi kemana saja

Mata boku wo nokoshi hitori de hashitte yukun’da
---meninggalkanku lagi, pergi berlari seorang diri

Mou todokanai, mou todokanai Yatto kimi ni aeta no ni
---sudah tidak tergapai, sudah tidak tergapai, meski akhirnya bisa bertemu denganmu

Gaman shiteta mono ga subete afurete
---semua hal yang aku "jaga" meluap

Namida ni natta koboreta
---tumpah menjadi air mata

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Ienakatta kono kotoba wo
---kata kata ini tidak bisa terucap

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Ima koko de kimi ni utau yo
---sekarang di sini aku bernyanyi untukmu

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Dare yori mo kimi wo aishiteru
---lebih daripada siapapun juga aku mencintaimu

Reila...[2x] woo~~ Reila...[2x] uh

Aishiteru Aishiteru~
---aku mencintaimu, aku mencintaimu---

Futari ga ita heya ima wo sono mama
---sekarang kamar kita berdua tetap seperti itu

Kagi mo kakezu ni itsudemo kimi ga kaette kureru you ni
---bahkan kunci pun selalu tak pecah, seakan kau akan kembali

Zutto matteru yo wakatte iru kedo
---aku selalu menunggumu walau aku mengerti---

Ima demo kimi ga doa wo akeru sugata ga mierunda
---bahkan sekarang aku lihat kau memperlihatkan wujudmu membuka pintu

Ashita wa kitto kaettekite kureru kana
---mungkinkah besok kau akan pulang?

Filla

sumber:http://gazerukira.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar