Pages

Sabtu, 08 November 2014

Review Game Weapon of Mythology Indonesia


Kali ini negara kita kedatangan game baru pada tahun ini.Game ini bertipe MMORPG,selain itu game ini juga memiliki cerita yang sangat menarik sekali dan sangat bagus untuk di ikuti.Untuk cerita lebih lengkapnya ini akan saya berikan ceritanya hahahahah.




The Chaos

Amarah, benci, haus darah, dan penghancuran… itulah yang ada di benak para penjaga dunia saat Morkan Overlord bangkit. Ratusan ribu pengikut Morkan memporak-porandakan kehidupan, pertumpahan darah terjadi dimana-mana. “Ini…ini tidak dapat diteruskan, dunia akan segera musnah jika kita tidak melakukan sesuatu!” ucap Fuxi “Baiklah aku akan mengorbankan kekuatanku untuk menciptakan perdamaian di dunia ini kembali seperti semula….” Sambungnya. Langit pun mulai bergemuruh dan perlahan menjadi badai yang kuat, tanah mulai bergetar saat Fuxi “The Guardian” merapal sebuah mantra. Cahaya yang silau pun muncul dari kedua tangan Fuxi dan secara misterius terciptalah ke-5 relic Immortal yaitu Devil Calibur, Phantom Pennant, Underworld Urn, Holy Mirror, dan Gloom Talisman. Fuxi pun mengendalikan ke-5 Relic tersebut sekaligus untuk memusnahkan para Morkan yang menyerang, dan Morkan Overlord pun akhirnya takluk akan kekuatan yang luar biasa kuat dari Relic yang diciptakan oleh Fuxi.Dunia kembali pulih dengan cepat setelah para Morkan menghilang dan generasi baru yang terlahir pun menjalani hidup yang damai.



New World

Ratusan tahun telah berlalu, dan Fuxi pun secara misterius menghilang beserta dengan ke-5 Relic Immortal yang telah diciptakannya, yang konon katanya tersembunyi di 5 area suci yang berada di dunia saat ini.Nuwa sang penerus Fuxi pun menggantikannya, dengan Relic Six Realms Samsara yang memiliki kekuatan untuk menghentikan ruang dan waktu, dia mengawasi keadaan dunia saat ini.

Zhan and Jie Conflict

Puluhan ribu tahun kemudian muncul dua kelompok ajaran yaitu Zhan yang dibentuk oleh Yuanshi dan Jie yang dibentuk oleh Tiantong. Kedua ajaran saling bertempur untuk membuktikan siapa yang pantas menjadi aliran Sage terkuat. Mereka pun berambisi untuk mencari dan mengaktifkan ke-5 Relic Immortal untuk menguasai sumber daya yang ada.Pertarungan maut pun tak terelakkan, korban mulai berjatuhan dari kedua kelompok. Teriakkan dari para petarung yang sekarat terdengar dimana-mana, darah mulai menggenang di daratan pertempuran.
Dengan banyaknya amarah dan kebencian yang muncul dari pertempuran tersebut, para Morkan perlahan bangkit dari dalam tanah, dan berusaha kembali membangkitkan Morkan Overlord untuk menghancurkan dunia untuk ke dua kalinya….


Immortal Sage

Nuwa pun merasa dunia kembali di ambang kehancuran, namun dia tidak bisa menciptakan kedamaian sendirian. Para Sage pun diberikan mimpi yang misterius dengan maksud untuk mencari Immortal Sage yang dapat mengendalikan Relic yang sangat kuat…. apakah kamu menerima ilusi mimpi yang sama ? Apa yang kamu lihat?

Game ini mempunya 5 tipe class pada charnya antara lain:

1.Vajra

Vajra, sage dengan ajaran keras dalam pertarungan jarak dekat, mereka memfokuskan kekuatannya pada pertahanan yang tinggi untuk dapat menerjang langsung ke titik pertempuran. Vajra memiliki skill yang dapat memancing amarah musuh untuk tetap fokus mengincarnya dan membuat teman mereka aman dari bahaya. Bahkan mereka dapat menerima ribuan pukulan dan tusukan tanpa merasa kesakitan dan dapat berdiri tegap.




2.Ascension

Jika Vajra berfokus pada pertahanannya dan kekuatannya, maka Ascension adalah kebalikannya yang lebih fokus dalam memberikan serangan beruntun tanpa henti pada lawan yang menghadangnya. Mereka ahli dalam pertarungan jarak dekat dan memiliki kecepatan gerak yang tinggi dalam mengejar mangsanya.Meskipun begitu kelemahan Ascension terletak pada pertahanannya yang membuatnya rawan dalam pertarungan terbuka, sehingga memaka mereka untuk membunuh dengan cepat targetnya dan menghilang dari pertempuran untuk mencari mangsa lainnya.

3.Lotus

Lotus dapat membalikkan situasi dalam berperang dengan drastis, berkat kemampuan healingnya para Sage yang sekarat dalam sekejap mata dapat kembali bertempur dengan fit. Kemampuannya dalam memulihkan anggota party di tengah peperangan membuatnya sangat gencar di cari oleh Clan lainnya untuk bertempur bersama.Meskipun kebanyakan Lotus berfokus pada pemulihan tak jarang mereka juga bisa sangat berbahaya karena mereka memiliki Magic Damage yang cukup besar untuk melukai targetnya.


4.Mist

Clan dengan ajaran yang berfokus pada kekuatan aliran chi yang dapat merusak bagian vital lawannya tanpa harus melakukan serangan langsung. Berfokus pada kekuatan elemen air, mereka dapat membekukan dan melukai targetnya dalam sekejap.Serangan yang kuat adalah pertahanan yang terbaik, mungkin inilah metode pertahanan dari para Mist yang mereka selalu terapkan dalam pertempuran, dengan serangan magic yang kuat mereka dapat menumbangkan lawannya sebelum sempat melukai para Mist.


5.Solar

Clan dengan para muridnya yang memiliki berkah dengan insting dan penglihatan yang luar biasa, mereka adalah Solar yang terkenal dengan busur dan panahnya. Kemampuannya dalam bertarung dengan jarak yang jauh membuatnya menjadi penakluk yang tak terhentikan, mereka dapat berlari sambil terus-menerus melesatkan anak panah tanpa meleset dari targetnya.Namun pertahanan element dari para Solar sangat lah lemah, mereka menutupi kelemahan tersebut dengan keuntungan serangan jarak jauhnya, dengan berpindah-pindah posisi mereka akan sangat sulit didekati.


Dan satu lagi,game ini juga menyediakan fitur Pet dan Mount.Masalah model pet dan Mountnya jangan tanya,keren brooo!!! untuk info jelas kalian bisa membuka link resmi Weapon Of Mythology Indonesia

Nah itulah daftar class character yang ada di game ini.Untuk gameplaynya kalian bisa liat video di bawah ini.

Referensi:http://weaponsofmythology.qeon.co.id/


0 komentar:

Posting Komentar