Pages

Senin, 04 Mei 2015

Cara Menyerap BandWidth Wi-fi Melalui CMD


Banyak orang yang mengaku kesal dengan kecepatan internetnya yang di dapat melalui wi-fi umum atau wi-fi pribadinya.Akibatnya banyak orang mencari-cari software apa yang harus mereka punya untuk meningkatkan kecepatan internetnya tanpa harus membayar dengan tagihan yang lebih tinggi dari awalnya.Sehingga banyak juga yang kena trap/jebakan para orang-orang usil yang menyertakan software yang berisi virus namun di beri nama yang berhubungan dengan meningkatkan kecepatan internet.Akhirnya bukan kecepatan internet yang didapat malah kerusakan system operasi yang menghampiri.


Nah,Saya sering baca-baca di beberapa artikel blog bahwa ada suatu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kecepatan internet kita walaupun tidak terlalu banyak.Banyak juga para pencoba yang mengatakan cara ini 100% berhasil.Selain itu cara ini juga dapat berguna bagi anda untuk mengetahui kecepatan ping internet kalian.

Cara ini cukup sederhana,hanaya membutuhkan sebuah Command Prompt yang sudah tersedia pada system operasi windows kalian.


  • Pertama kalian hanya cukup mengetikkan kode berikut untuk mengetahui DNS Server yang kalian gunakan.
    Kodenya:ipconfig/all
    Lalu kalian tekan Enter.
  • Lalu carilah DNS Server kalian,contohnya seperti ini.

  • Setelah itu kalian tuliskan kode berikut
    Kodenya:ping -l 1000 8.8.8.8 -t
    Keterangan:8.8.8.8 itu adalah DNS saya,nah jika DNS kalian bukan 8.8.8.8 maka ganti 8.8.8.8 dengan DNS kalian masing-masing.
    Untuk 1000 itu adalah jumlah byte perping,bisa kalian ganti sesuka hati misalkan 500 ganti dengan 500 bisa juga lebih dari 1000.
  • Lalu tekan Enter dan biarkan program berjalan,jangan close CommandPromptnya,cukup di minimize saja.




Tag:internet cepat,mempercepat koneksi internet,dns tercepat,menaikkan speed internet,koneksi lancar,daftar dns gratis,download dns gratis,daftar dns luar,daftar dns indonesia,koneksi cepat,dns jumper,kegunaan dns,free dns luar,free dns dalam,free dns tercepat,update dns tercepat.

0 komentar:

Posting Komentar