Pages

Senin, 02 Februari 2015

Kristalisasi Air



Percaya atau tidak kristalisasi pada molekul air dapat dipengaruhi oleh sikap manusia yang memegang air tersebut.Jadi air itu akan merubah struktur kristalnya jika di beri rangsangan seperti suara amarah,do'a dan musik juga dapat mempengaruhinya.Semua asumsi ini berasal dari seorang peneliti dari Jepang yaitu,Dr.Masaru Emoto.

Dr.Masaru Emoto



Dr.Masaru Emoto awalnya meniliti sebuah air yang berada pada Bendungan Fujiwara,lalu air itu di beri do'a sesuai kepercayaan agamanya.Setelah itu air didinginkan sampai -5 derajat celcius.Setelah air tersebut membeku maka air itu di foto dengan sebuah mikroskop elektron dan kamera kecepatan tinggi.Bukan main,hasil kristal air sesudah dan sebelum di  do'akan berubah struktur dengan jelas.


Gambar struktur kristal air sebelum di bacakan do'a
(Air dari Bendungan Fujiwara Jepang)

Gambar struktur kristal air setelah di bacakan do'a
(Air Bendungan Fujiwara Jepang)
Nah,sungguh perubahan yang menakjubkan dan menjadi tanjakan besar dalam ilmu pengetahuan.
Setelah itu Dr.Masaru melakukan percobaan ulang dengan mengucapkan kata terima kasih kepada air tersebut dalam bahasa Jepang "Arigato".Hasilnya juga sangat menakjubkan,kristal tersebut berubah lagi.
Gambar struktur air yang di bacakan ucapan terimakasih
Setelah semua itu maka di lakukan juga percobaan dengan kata bodoh,lalu dengan sebuah musik metal dan selanjutnya musik melody mozart,dan sungguh tidak disangka mereka mmiliki bentuk yang berubah-ubah di setiap keadaan.
Setelah di berikan music bergenre METAL
Suram bukan? ...  hahaha
Setelah kata bodoh
Nah yang berikutnya adalah kristal air yang di dengarkan melody MOZART
Kristal air setelah di beri melody mozart
Dari seluruh hasil percobaan di atas,maka dapat disimpulkan bahwa air itu hidup,air itu seperti manusia,mereka dapat mendengar dan mengekspresikan diri mereka dengan meruba struktur kristal dari molekul mereka.Ini sesuai dengan manusia,bila di beri suatu hal positif maka akan merespon hal yang positif,begitu juga dengan air.Jika air di beri hal yang negatif,maka air itu tidak akan bisa membentuk kristal.

Maka cobalah kita lakukan pada dirikita sendiri karena 60% dari tubuh kita adalah AIR.Jadi cobalah bersikap positif dalam segalah hal,hilangkan amarahmu pada hal-hal yang sepele,selalu percaya diri dan jadikan dirimu bahagia.

Untuk profil lengkap Dr.Masaru Emoto bisa kalian klik link wikipedia berikut

click here
Untuk video tentang kristalisasi air ini,bisa di lihat pada video dibawah ini





0 komentar:

Posting Komentar